Pages

Senin, 13 Agustus 2012

IKIMONO GAKARI








Ikimono gakari-Profil

Post oleh Dnee on Tue, 13 Desember 2007 07:54
Band Profil



Cerita Ikimono gakari dimulai dengan pertemuan Hotaka dan Yoshiki pada bulan April 1989, pada saat mereka di sekolah dasar, di mana keduanya diberi julukan "ikimono gakari", yang berarti "mereka yang bertanggung jawab atas sekolah ( ) hewan peliharaan ".

Mereka mengikuti jalan yang sama di sekolah dan memutuskan untuk membuat sebuah band pada bulan Februari 1999 di mereka Atsugi College (Kanagawa Pref.). Sekitar masa yang sama mereka pasti memilih Ikimono gakari untuk nama band mereka (tapi menggunakan metode penulisan yang berbeda dari sekarang, termasuk kanji: 生き物 係) dan mulai melakukan hidup di jalan dan di live house. Beberapa bulan kemudian, Kiyoe, adik kecil dari salah satu teman sekolah mereka bergabung dengan band sebagai vokalis.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa tiga orang muda masih sibuk dengan studi mereka dan pada tahun 2000 tes perguruan tinggi final, untuk masuk universitas mulai: jadi band yang membuat keputusan untuk mengambil istirahat yang mulai September sebelum kegiatan restart hanya satu tahun dan setengah kemudian.

Dengan bantuan banyak pertunjukan live, band ini mendapatkan popularitas lebih dan lebih dalam area lokal, dan pada Juni 2003, indie label Ular Guntur memberi mereka kesempatan dan ditawarkan band konser solo pertama mereka yang sebenarnya di Ular Guntur Atsugi, konser dijual keluar.

Band ini kemudian merilis mini-album pada bulan Agustus berjudul Makoto ni Sen'etsu nagara Pertama Album wo Koshiraemashita ..., yang dijual di tempat-tempat Ular Guntur konser terkait. Band ini berhasil menjual setiap konser berikutnya dan keberhasilan mereka tumbuh setiap kali. Kontrak mereka dengan Ular Guntur terus tanpa hambatan.

Sebuah mini album kedua yang tersedia setahun kemudian, dan terjual lebih dari 1.000 eksemplar dan band tersebut sekarang menjadi sangat populer di kalangan penduduk prefektur Kanagawa itu. Sebuah empat ketiga dan terakhir lagu indie mini album ini dirilis pada Mei 2005 yang termasuk DVD live dari konser mereka Kaikan Bunka Atsugi. Segera setelah meskipun Ikimono gakari dihubungi oleh Sony Music yang menawarkan mereka untuk menandatangani kontrak untuk major label EPIC RECORDS JAPAN.

Utama debut band tunggal, SAKURA, dirilis pada pertengahan Maret 2006 dan yang digunakan sebagai tema lagu komersial memperoleh sukses besar, dengan enam belas minggu pada tangga lagu Oricon, menciptakan buzz yang ideal untuk band untuk menjadi dikenal oleh masyarakat umum. Berpengalaman dalam pertunjukan live karena sukses indie penampilan mereka Ikimono gakari memutuskan untuk memberikan sebuah konser gratis di sebuah taman dari kampung nya di Atsugi untuk 2000 orang yang datang.

Single kedua, HANABI, segera dirilis setelah keberhasilan pertama mereka. Untuk merayakan rilis dari CD baru band ini mempersembahkan lain konser gratis, tapi kali ini terjadi di Mizuno-Yamashita di depan 5000 orang. HANABI dijalankan melakukannya dengan baik dalam grafik, mencapai peringkat Oricon 5, jelas membantu oleh fakta penggunaannya sebagai tema anime Bleach itu berakhir.

Single ketiga mereka Koi suru Otome dirilis pada pertengahan Oktober 2006, dan bukannya sebuah lagu asli itu adalah versi ulang diatur dari sebuah lagu dari periode indie mereka, yang dicintai oleh fans. Single ini sekali lagi dipromosikan sebagai tie-up, seperti kopling-dengan trek, seperti GET GILA, sebuah cover dari lagu 80-an girl band PRINCESS PRINCESS itu!.

Mereka merilis pertama mereka panjang album pada tanggal 7 Maret 2007, berjudul Sakura Saku Machi Monogatari, memulai debutnya di urutan 4 di Oricon chart mingguan album. Antara 24 Mei - 14 Juni, mereka melanjutkan tur hidup untuk mendukung album ini. Studio album kedua mereka utama, Life Album, keluar pada tanggal 13 Februari 2008, memulai debutnya di No 2 di Oricon chart mingguan album. Live tour album ini adalah dari 30 Maret 23 Mei. Pada tanggal 7 Juli, mereka keluar dengan single kesepuluh mereka, "Bluebird", cracking peringkat 3 Oricon Top untuk pertama kalinya dengan debut 3 No. Pada tanggal 24 Desember mereka merilis album studio ketiga mereka, My Song Your Song. Album ini menduduki puncak Oricon chart mingguan, menjadi pekerjaan pertama mereka untuk mencapai peringkat pertama di setiap tabel. Pada tanggal 31 Desember mereka debutnya di NHK Kohaku 59 Uta Gassen festival.

Pada tanggal 4 Maret 2009, pertama kalinya koleksi mereka karya video, "Tottemo Ezo", dirilis. Tahun itu, Mizuno ditugaskan menulis lagu "Yell" sebagai bagian yang ditetapkan untuk divisi SMP dari kontes tahunan ke-76 Musik Nasional NHK Sekolah. 15 single "Yell / Joyful" keluar 23 September mengambil Nomor 1 tempat tunggal untuk tangga lagu harian Oricon dan No 2 tempat untuk tabel mingguan, peringkat tertinggi selama ini untuk salah satu single mereka. Band ini memenangkan salah satu penghargaan Artis Emas di Festival 2009 Hit Best Song (November 26), kali pertama mereka memenangkan salah satu hadiah acara. Mereka diikuti bahwa sampai dengan studio album keempat Hajimari no Uta, dirilis pada tanggal 23 Desember dan memulai debutnya sebagai album No 1 di Oricon chart mingguan.



Dengan perhatian yang positif dan tulus dari media dan dasar yang kuat dari pengalaman indies mereka yang bisa dibanggakan, band mulai tur pertama (tujuh tanggal) pada bulan November 2006, berjudul Ikimono gakari ada Konnitsuaa Minasan! 2006, dengan antisipasi publik yang besar.




Anggota Profil


Kiyoe Yoshioka (吉冈圣恵, Yoshioka Kiyoe)
Lahir 29 Februari 1984 dari Atsugi-shi, Prefektur Kanagawa. Dia adalah lulusan dari Sekolah Tinggi Ebina dan Showa Academia Musicae Junior College. Dia adalah vokalis utama band ini, dan telah menulis lirik beberapa lagu band. Kakak laki-lakinya adalah teman sekelas dari kedua Hotaka dan Yoshiki di sekolah tinggi. Julukan nya adalah Yosshie dan Kiyoe-chan.


Hotaka Yamashita (山下穂尊, Yamashita Hotaka)
Lahir 27 Agustus 1982 dari Ebina-shi, Prefektur Kanagawa. Dia adalah lulusan dari Sekolah Tinggi Atsugi dan Fakultas Ilmu Sosial, Hosei University. Dia bermain gitar dan harmonika, dan telah menulis lirik dan melodi beberapa lagu band. Nama panggilan-Nya Hocchi dan Yama-chan.


Yoshiki Mizuno (水野良树, Mizuno Yoshiki)
Lahir 17 Desember 1982 dari Ebina-shi, Prefektur Kanagawa. Dia adalah lulusan dari Sekolah Tinggi Atsugi dan Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Hitotsubashi. Dia adalah pemimpin dari band, dan memainkan gitar dan vokal. Ia juga menulis lirik dan melodi beberapa lagu band. Julukannya adalah Yocchan.

Trivia:
Saudara * Vokalis Kiyoe yang lebih tua adalah teman sekelas dari kedua Yoshiki dan Hotaka.
* Yoshiki dan Hotaka bertemu di tahun pertama mereka sekolah dasar pada tahun 1989. Kedua adalah "Ikimono gakari" di kelas mereka, atau para pemimpin.
* Band ini dibuka untuk Tamaki Nami pada tanggal 5 Agustus, 2005 at sebuah festival di Atsugi Kanagawa musik.

WEBSITE RESMI http://www.ikimonogakari.com/


Kredit sumber: Wikipedia dan Me


Last edited by Dnee on Tue Feb 10, 2011 1:24 am; edited 4 kali dalam total (Alasan untuk mengedit: update profil)

Dnee
Admin
Admin

Male
Jumlah posting: 869
Lokasi: Seishun Tanah ...
Poin: 404

http://www.ikimono-world.com
Kembali ke atas Turun







Re: Ikimono gakari-Profil

Post oleh masterjz on Sat Mar 13, 2010 4:52 am
Sejarah - Pembentukan dan Ujian

Pada tahun 1989, Mizuno dan Yamashita, bertemu secara kebetulan ketika mereka berada di kelas satu, mereka berdua put bertugas menjadi 'ikimono-gakari', sebuah pengalaman yang kemudian menjadi dasar untuk nama band. Yamashita kemudian mencatat bahwa dia benar-benar ingin menjadi "papan tulis monitor".

Pada tanggal 1 Februari 1999, Yamashita dan Mizuno membentuk grup musik dan mulai melakukan hidup di jalan, tidak mengambil terlalu serius, mereka menamainya 'ikimono-gakari' setelah pengalaman bersama mereka di kelas satu. Pada awalnya, mereka melakukan sampul Masayoshi Yamazaki.

Pada bulan Desember 1999, Yoshioka bergabung dengan band. Pada masa itu, Mizuno dan Yamashita merencanakan untuk membuat grup dengan vokalis wanita, suara yang tidak biasa untuk pertunjukan jalanan yang mereka lakukan. Yoshioka adalah adik salah satu teman sekelas mereka, dia dimasukkan sebagai penyanyi utama dan band ini mengambil masa kini bentuknya. Sekarang tampil dengan tiga anggota, band melakukan penutup Yuzu tunggal itu, "Natsu-iro" (The Colors of Summer).

Pada bulan September 2000, mereka ditangguhkan band untuk fokus pada pemeriksaan masuk perguruan tinggi untuk Yamashita dan Mizuno. Setelah menghadiri Universitas Meiji sementara menunggu untuk masuk ke sekolah yang lebih baik, Mizuno diterima di Universitas Hitotsubashi. Sementara itu, Yamashita masuk ke Hosei University.

Pada bulan Maret 2002, band ini kembali bersama-sama dan kembali bermain, namun, Yoshioka mengalami frustrasi dan keputusasaan untuk sementara waktu karena latihan yang ketat diperlukan untuk sekolah musiknya. Karena kondisi emosionalnya, ia berhenti memiliki kemauan untuk melakukan dengan band. Mizuno mengabdikan diri untuk membujuk Yoshioka, dan pergi melalui perjalanan yang sulit pertemuan masing-masing tantangan kepala-on.

Pada Maret 2003, mengatasi banyak kesulitan, Yoshioka pulih secara emosional, dan bertekad untuk mengambil kesempatan kedua ini untuk menghidupkan kembali dan tumbuh sebagai pribadi. Sekali lagi, anggota band kembali terbentuk, dan sekarang mereka sedang melakukan untuk mendukung ketenaran mereka meningkat sebagai gaya musik mereka bergerak menuju akustik fokus; mereka berencana untuk memperluas cakupan mereka untuk menutupi tidak hanya pertunjukan jalanan tetapi hidup konser rumah juga. Selain itu, mereka melakukan upaya lebih besar untuk menulis lebih musik asli.



Naik ke Ketenaran

Pada April 2003, band kembali bermain dengan kinerja jalan hidup di depan Stasiun Hon-Atsugi di Jalur Odawara Odakyu. Pada bulan Juni, mereka melakukan kinerja satu orang-hidup di tempat Guntur Ular Atsugi hidup untuk pertama kalinya. Seseorang yang kebetulan menghadiri kinerja ini menjadi manajer mereka, dan ini menjadi dorongan untuk memulai tur jalan utama. [1] Pada tanggal 25 Agustus mereka merilis indie album pertama mereka, Makoto ni Senetsu Nagara Album Pertama wo Koshirae Mashita .. .. Pada Maret 26, 2005, untuk pertama kalinya melakukan pertunjukan satu orang-tinggal di sebuah aula, band ini mengadakan pertunjukan di ruang kecil di Gedung Budaya Kota Atsugi (Bunka Kaikan Atsugishi).

Pada tanggal 15 Maret 2006, band ini merilis single pertama mereka, "Sakura", diproduksi oleh Masanori Shimada. Ini adalah besar label debut mereka dengan Epic Records Jepang Sony. Single kedua mereka "Hanabi" dirilis pada tanggal 31 Mei 2006, band ini mendapatkan penampilan pertama mereka di Oricon chart top 10 dengan debut # 5. Antara 10 November - 30 November, tur live pertama mereka diselenggarakan, berjudul "Ikimonogakari tidak Minna-san, Konni-Tour! 2006".

Pada tanggal 7 Maret 2007, mereka merilis pertama mereka panjang album, Sakura Saku Machi Monogatari, memulai debutnya di # 4 di Oricon chart mingguan album. Antara 24 Mei - 14 Juni, mereka melanjutkan tur hidup untuk mendukung album ini. Studio album kedua mereka utama, Life Album, keluar pada tanggal 13 Februari 2008, memulai debutnya di # 2 di Oricon chart mingguan album. Live tour album ini adalah dari 30 Maret 23 Mei. Pada tanggal 7 Juli, mereka keluar dengan single kesepuluh mereka, "Bluebird", cracking peringkat 3 Oricon Top untuk pertama kalinya dengan debut # 3.

Pada tanggal 24 Desember mereka merilis album studio ketiga mereka, My Song Your Song. Album ini menduduki puncak Oricon chart mingguan, menjadi pekerjaan pertama mereka untuk mencapai peringkat pertama di setiap tabel. Pada tanggal 31 Desember mereka debutnya di NHK Kohaku 59 Uta Gassen festival.

Pada tanggal 4 Maret 2009, pertama kalinya koleksi mereka karya video, "Tottemo Ezo", dirilis. Tahun itu, Mizuno ditugaskan menulis lagu "Yell" sebagai bagian yang ditetapkan untuk divisi SMP dari kontes tahunan ke-76 Musik Nasional NHK Sekolah. 15 single "Yell / Joyful" keluar 23 September mengambil tempat # 1 single untuk harian Oricon chart dan # 2 tempat untuk tabel mingguan, peringkat tertinggi selama ini untuk salah satu single mereka. Pada tanggal 23 Desember mereka merilis album studio keempat mereka Hajimari no Uta, memulai debutnya sebagai album # 1 di Oricon chart mingguan.

Pada tanggal 26 November, band ini memenangkan salah satu penghargaan Artis Emas di Festival Hit 2009 Best Song, kali pertama mereka memenangkan salah satu hadiah acara, dan pada tanggal 31, band ini muncul lagi di NHK Kohaku Uta Gassen festival ke-60.



Musik gaya

Gaya musik Ikimono-gakari yang berasal dari ruang aslinya gaya mereka batu ditemukan pada album indie pertama mereka. Instrumen utama mereka adalah gitar akustik, gitar listrik, dan harmonika. Musik indie mereka jauh lebih lambat; "Natsu Koi" tentang Sakura Saku Machi Monogatari jauh lebih cepat dalam tempo dibandingkan dengan lagu yang sama pada Makoto ni Album Senetsu Nagara Pertama wo Koshirae Mashita .... Gitaris dan leadernya Yoshiki Mizuno juga bernyanyi jauh lebih pada album indie mereka.

Dengan rilis album pertama mereka major-label, Sakura Saku Machi Monogatari, gaya mereka berubah menjadi gaya rock yang lebih konvensional, namun tetap sesuai dengan tradisional kombinasi gitar harmonika. Mereka juga mulai menambahkan elemen lain untuk lagu mereka, seperti string dan rebana, sebagaimana dibuktikan oleh "Sakura" dan "Kereta Kira Kira". Mereka juga mulai lagu dengan tempo yang lebih cepat, seperti "Ryūsei Miracle" dan "Hinageshi".

Dengan album mereka kedua dan ketiga, Album Hidup dan Song Song, Ikimono gakari-kemudian mulai bergeser ke suara pop lebih utama. Lagu-lagu seperti "Romantic Kimagure" sangat berbeda dari lagu-lagu mereka selama era Saku Sakura. Life Album melihat kebangkitan kembali beberapa lagu dari album indie mereka; "Hana wa Sakura Kimi wa Utsukushi" dari Makoto ni Senetsu ... dan "Chikoku Shichau yo" dari Jinsei Sugoroku Dabe. "Kuchidzuke", juga dari Jinsei Sugoroku Dabe. dihidupkan kembali pada Song Song.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar