Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Siap untuk Mars Manusia

Mankind Ready for Mars April 5, 2030 - Kerja sama internasional untuk misi berawak pertama ke Mars disajikan hari ini rencana akhir untuk perjalanan tahun depan. Lepaskan akan 24 Januari dan setelah sekitar lima bulan di ruang angkasa mereka akan mendarat di Mars tanah pada tanggal 28 Juni. Hitungan mundur untuk salah satu petualangan terbesar yang pernah dimulai.
Ada 16 astronot dalam tim saat persiapan untuk perjalanan dimulai empat tahun lalu. Tahun lalu tujuh dari mereka yang tersisa dan lima yang diumumkan untuk membuat kru akhir masih ditemani oleh empat orang di tim cadangan.

Sebuah penyesuaian yang signifikan bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk adalah bahwa hari di Mars adalah 40 menit lebih lama dari di Bumi. Ini mungkin tidak terdengar banyak, tetapi setelah hanya sembilan hari waktu Anda tidak aktif enam jam dibandingkan dengan waktu Bumi. Perjalanan panjang ada tanpa pengetahuan, siang atau malam juga memperumit persepsi waktu, yang penting untuk para kru untuk tetap waspada.

Ketika mereka mendarat mereka akan memiliki pasokan, peralatan dan kendaraan mereka kembali menunggu mereka, yang dikirim ke sana selama jendela peluncuran sebelumnya sekitar 18 bulan yang lalu. Yang diharapkan akan membuat mereka sibuk selama 600 hari bahwa mereka harus tinggal di Mars sebelum mereka dapat kembali pulang ke bumi, karena posisi planet.

Meskipun misi adalah salah satu umat manusia terbesar yang diambil pada, tidak dibandingkan dengan petualang pemberani menjelajahi bumi selama milleniums masa lalu tidak tahu apa yang harus temukan. Kali ini kita setidaknya memiliki brosur yang bagus dengan foto berwarna penuh kemana harus melangkah. Tantangan terbesar adalah jika tubuh dan pikiran manusia yang dapat disesuaikan untuk misi antarplanet.

Masalah utama untuk memecahkan untuk misi berawak ke Mars telah radiasi bahwa kendaraan dan kru akan terkena selama perjalanan. Radiasi yang mempengaruhi astronot yang paling akan menjadi partikel energik surya dari aktivitas matahari, dan sinar kosmik galaksi dari luar tata surya kita. Fakta bahwa siklus aktivitas 11-tahun matahari mencapai puncaknya selama perjalanan, meningkatkan terjadinya partikel energik surya, membuat tugas bahkan lebih sulit.

Namun, keberhasilan pengembangan bahan perisai dengan tingkat tinggi menyerap radiasi partikel telah memungkinkan. Meskipun banyak pengujian ekstensif telah dilakukan sulit untuk tahu persis bagaimana tubuh manusia akan bereaksi terhadap paparan radiasi selama seperti waktu yang lama di gravitasi nol, dan berapa banyak sistem kekebalan tubuh akan berkurang. Para kru akan terkena risiko bahwa tidak ada manusia lain lakukan sebelumnya.

Itu adalah prestasi besar oleh umat manusia untuk menempatkan Apollo 11 berawak di bulan lebih dari 60 tahun lalu, yang dianggap sebagai keterbatasan teknologi saat itu, terutama dibandingkan dengan hari ini. Tapi karena manusia itu sendiri adalah link yang lemah saat ini, kata-kata dari Neil Armstrong mungkin perlu kembali diutarakan ketika kita melihat jejak pertama pada permukaan Mars tahun depan: "Cukup langkah besar bagi umat manusia, tapi lompatan raksasa untuk manusia. "
Argumen: Beberapa organisasi berencana untuk menempatkan manusia pertama di Mars tahun 2030 dan kemungkinan besar akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi antara mereka karena biaya raksasa. Menurut NASA cara yang paling mungkin untuk pergi akan menjadi "Long-Stay Misi (transit cepat)" dengan 4-6 bulan untuk sampai ke sana dan 600 hari tinggal sebelum kembali.

Pertanyaan: Apa acara akan berlangsung di bumi dalam kaitannya dengan misi dan ketika umat manusia akan diserap oleh klimaks, pendaratan di tanah Mars? Apa yang kemungkinan akan terjadi karena eksplorasi Mars abad ini? Apa yang akan menjadi langkah berikutnya dalam eksplorasi antarplanet?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar